Tayangan halaman minggu lalu

Kamis, 04 Agustus 2011

buku karangan ku

inilah laga perdana ku dalam menulis sebuah buku ,mungkin ini baru dapat di katakan sebakai berkas mentah yang baru akan aq deskripsikan dalam sebuah kiasan indah dalam catatan yang akan aku buat ini 
semoga jalan yang aku lakukan ini akan menjadi sebuah awal menuju kemajuan yang aku sedaang jalani untuk mendapatkan batu loncatan menuju sebuah kesuksesan dari pencapaianku semumur ku mencari sebuah pembaruan dalam melakukan sebuah penelitian kehidupan dari sisi dan segi sosial.
kadang aku pun terpikir apa yang akan aku ungkapkan dalam catatanku ini ,tapi sudah lah aku hanya akan menulis yang aku jalani dan aku dapatkan dalam hidupku saja
semoga suatu saat aku menjadi penulis yang handal yang akan membawaku pada puncak kesuksessan ...
amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar